Jakarta Diguyur Hujan, Sejumlah Jalan Digenangi Banjir

Jakarta Diguyur Hujan, Sejumlah Jalan Digenangi Banjir

Banjir menggenangi jalanan di depan Gandaria City dan sekitarnya, Sabtu (2/1/2016) sore. (foto - ist)

Jakarta Sebagian besar wilayah Jakarta diguyur hujan deras yang mengakibatkan sejumlah jalanan  tergenang banjir.  Meningginya genangan air membuat arus lali lintas tersendat, hingga terjadi kemacetan di mana-mana.
 
Berdasarkan laporan akun Twitter @TMCPoldaMetro, banjir setinggi 20-30 sentimeter menggenang di berbagai wilayah di ibukota. Sedangkan banjir setinggi 20 cm terjadi di depan Gandaria City, yang menyebabkan kemacetan yang cukup panjang.
 
@TMCPoldaMetro juga menuturkan, banjir menggenang di jalanan Jakarta di wilayah yang lainnya. "Banjir 20-30 cm terjadi di kolong jembatan Semanggi, tepatnya di depan Atma Jaya arah Senayan meski masih bisa dilintasi kendaraan," kata akun @TMCPoldaMetro, Sabtu (2/1/2016).
 
Sementara banjir setinggi 20 cm menggenangi di Jalan Gatsu depan Balai Kartini arah Kuningan. Namun demikian, polisi menyebutkan banjir di daerah tersebut masih bisa dilintasi kendaraan.
 
"Genangan air 20 - 30 cm juga menggenang depan Diknas arah Semanggi, namun masih bisa dilintasi kendaraan," sebut akun Twitter yang diikuti 4,96 netizen tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,