Benfica Menang Tipis Atas Monaco

Benfica Menang Tipis Atas Monaco

Benfica Menang Tipis Atas Monaco

Lisbon - Benfica menang 1-0 atas AS Monaco berkat gol larut dari Talisca di Stadium of Light pada Rabu (05/11/2014) dinihari WIB, untuk memperbesar peluang mereka mencapai fase gugur Liga Champions.
 
Gelandang serang 20 tahun asal Brazil itu mencetak gol kesembilannya musim ini di semua kompetisi pada menit ke-82, ketika Benfica mendulang kemenangan perdananya pada kompetisi Eropa musim ini.
 
Tim Portugal itu tetap menghuni dasar klasemen Grup C dengan koleksi empat angka, selevel dengan Zenit St Petersburg yang kalah 0-1 dari pemuncak klasemen grup Bayer Leverkusen. Tim Jerman itu mengkoleksi sembilan angka dan unggul atas Monaco, yang tetap berada di peringkat kedua dengan koleksi lima angka.
 
Pelatih Monaco Leonardo Jardim berupaya memperbaiki serangan tim mereka, yang hanya mencetak satu gol dari tiga pertandingan fase grup sebelumnya, namun untuk sebagian besar periode babak pertama mereka dipaksa bertahan oleh Benfica.
 
Nicolas Gaitan dapat membawa Benfica unggul menjelang turun minum, namun tembakannya diblok Andrea Raggi ketika tuan rumah gagal memanfaatkan penguasaan bola mereka menjadi gol.
 
Monaco tampil jauh lebih baik pada babak kedua, dan beberapa kali nyaris mencetak gol namun, dengan tim Prancis itu yang berupaya membawa pulang kemenangan, Talisca mencetak gol saat dirinya tidak terkawal di kotak penalti. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,