87 Mobil Golf Hangus Terbakar di Golf BSD Country Club

87 Mobil Golf Hangus Terbakar di Golf BSD Country Club

Foto - ilustrasi

Tangerang Selatan - Kebakaran melanda gudang tempat penyimpanan buggy car atau mobil golf milik Golf Bumi Serpong Damai (BSD) Country Club di Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Minggu petang pukul 18.45 WIB.

Sedikitnya 87 mobil golf yang ada di gudang tersebut ludes terbakar. Api diduga berasal karena hubungan pendek arus listrik. Menurut Humas Polres Kota Tangerang Selatan AKP Mansuri, saat itu seorang saksi yang juga pekerja teknisi, Senso melintas di gudang yang letaknya di pojokan kawasan golf.

"Saat melintas, saksi melihat kobaran api sudah membesar. Saksi kemudian langsung menghubungi pemadam kebakaran Tangerang selatan," katanya, Minggu (3/1/2016).
 
Setidaknya ada 15 mobil damkar yang diterjunkan untuk memadamkan api yang membakar seluruh isi di dalam gudang tersebut. Saat dihitung, ternyata ada sebanyak 87 unit mobil golf yang biasa dipakai untuk para pelanggan lapangan golf itu ludes terbakar. "Tidak ada korban jiwa, tapi dipastikan seluruh golf car bertenaga listrik terbakar," tegas Mansuri. 

Sejauh ini, pihak kepolisian terus mengembangkan kejadian kebakaran tersebut. Apakah ada penyebab lain, atau memang murni kecelakaan karena korsleting yang terjadi di dalam gudang itu. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,