Bus Budiman Terbakar di Tol Purbaleunyi KM 110

Bus Budiman Terbakar di Tol Purbaleunyi KM 110

Bus Budiman terbakar di Tol Purbaleunyi di KM 110+600 arah Jakarta, Senin (4/1/2016) sekitar pukul 13.45 WIB. (foto - detik.com)

Bandung - Sebuah bus Budiman terbakar di Tol Purbaleunyi arah Jakarta di KM 110+600 Kabupaten Bandung. Bus tersebut terbakar di jalur kiri jalan, Senin (4/1/2016) sekitar pukul 13.45 WIB. Saat ini bus tersebut sudah menepi ke pinggir jalan, dan penumpang berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri.

Menurut akun twitter pengelola ruas Jalan Tol Purbaleunyi, PT Jasa Marga menyebutkan, bus jurusan Jakarta - Pangandaran tersebut terbakar tepatnya  di kilometer 110+600 ruas tol arah Jakarta. Bus terbakar di jalur kiri jalan.

Dalam kejadian tersebut, asap hitam membumbung ke atas, akibat kobaran api yang cukup besar terlihat hingga radius sekitar satu kilometer. Upaya pemadaman masih terus berlangsung. Belum diketahui adanya jumlah korban dalam peristiwa itu.
 
Akibat dari kejadian tersebut, arus lalu lintas khususnya ke arah Jakarta tersendat, hingga mengakibatkan kemacetan. Pihak Jasa Marga sudah mendapat laporan mengenai peristiwa ini dan sudah melakukan penanganan. (Jr.)**

 

.

Categories:Bandung,
Tags:,