Manajemen Madrid Rapat Darurat Pecat Benitez?

Manajemen Madrid Rapat Darurat Pecat Benitez?

Rafa Benitez disebut-sebut telah dipecat lewat rapat darurat manejemen Madrid, Senin (4/1/2016). (foto - ist)

Madrid -  Rafa Benitez disebut-sebut telah dipecat oleh manajemen Real Madrid, lewat gelaran rapat darurat yang berlamngsung Senin (4/1/2016) sore waktu setempat. Hal itu erat kaitannya dengan rentetan hasil buruk El Real belakangan ini, yang digawangi Benitez.
 
Seperti dilaporkan Marca, manajemen klub telah melakukan rapat darurat yang dipimpin langsung oleh Presiden Madrid, Florentino Perez. Dalam pertemuan yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut Benitez juga turut hadir. Kabarnya rapat dadakan itu memang untuk membahas masa depan Benitez.
 
Pelatih berusia 55 tahun itu pun didapuk sebagai pengganti Carlo Ancelotti pada musim panas 2015. El Real berharap Benitez bisa membawa Madrid ke depan tampil lebih baik dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Namun demikian, manajemen klub tampaknya sudah tidak puas dengan penampilan Madrid di bawah asuhan Rafa Benitez. Terakhir Los Blancos hanya bisa meraih hasil imbang 2-2 pada jornada ke-18 La Liga saat bertandang ke markas Vallencia.

Disebutkan juga, Zinedine Zidane disebut-sebut menjadi pengganti Benitez. Saat ini Zidane masih melatih Madrid Castilla, namun ia pun sempat menepis akan menggantikan Rafa Benitez. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,