Putri Una Raih Posisi 29 dari 100 DJ Ternama Dunia

Putri Una Raih Posisi 29 dari 100 DJ Ternama Dunia

Putri Una Astari berada di posisi 29 dari 100 DJ top dunia. (foto - twitter)

Jakarta - Masuk dalam jajaran Top 100 Djanes 2015 versi situs asal Britania Raya, Putri Una Astari patut berbangga. Bahkan, perempuan yang akrab disapa DJ Una tersebut berada di posisi 29 dari 100 DJ ternama di dunia.
 
Una pun berhasil menyaingi DJ Yasmin yang berada di posisi 53. Selain itu, ia sukses mengungguli DJ Paris Hilton yang hanya berada di posisi 71, yang penilaiannya dari United Kingdom (UK). Sedangkan dalam kompetisi DJ di Perancis, Una berhasil meraih predikat sebagai runner up.
 
"Awal tahun aku dapat kabar berada di posisi kedua untuk kompetisi DJ dari Perancis," katanya. Una pun mengaku kerap mengikuti kompetisi di luar negeri, sedangkan untuk di Tanah Air, ia justru belum pernah ikutan.
 
"Ikut kompetisi di luar kan sekalian cari pengalaman baru. Kalau kompetisi di Jakarta sendiri justru belum pernah. Aku ikut di luar soalnya masih murni penilaiannya, karena mereka nggak tahu Una," tambahnya. baginya penghargaan itu memacu dirinya untuk bisa berkarya lebih baik lagi.
 
"Penghargaan ini untuk memotivasi diri lebih baik. Aku juga senang karena dapat pengakuan internasional yang saat ini menjadi acuan EO, dan Club kalau mau mengundang DJ. Untuk teman yang lain kan juga memotivasi," tuturnya.(Jr.)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:,