Aktris Bollywood Itu Sukses Raih 'PCAs' di Hollywood

Aktris Bollywood Itu Sukses Raih 'PCAs' di Hollywood

Aktris Bollywood Priyanka Chopra berhasil meraih penghargaan PCA's di Hollywood. (foto - ist)

Los Angeles - India patut berbangga atas prestasi yang ditorehkan seorang aktrisnya di dunia hiburan. Ya,Priyanka Chopra, perempuan kelahiran 18 Juli 1982 itu berhasil meraih keberhasilannya di Hollywood.
 
Tak disangsikan lagi, Priyanka semakin membawa harum negara tempat kelahirannya, setelah menerima predikat sebagai "Favorite Actress In A New TV Series" di ajang penghargaan "People Choice Award's" yang dihelat di Microsoft Theatre, Los Angeles baru-baru ini.
 
Kemenangan ini sekaligus menandai pertamakalinya bintang Bollywood masuk ke dalam perhelatan besar dunia. Priyanka berhasil mengalahkan sejumlah selebritis Hollywood lainnya seperti Emma Roberts, Jamie Lee Curtis, Lea Michele ataupun Marcia Gay Harden.
 
Kontan, aktris berusia 33 tahun itu tak mampou menyembunyikan perasaan bahagianya. Lewat akun twitter pribadinya, Priyanka mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan para penggemar baginya. "Aku merasa sangat beruntung! Terima kasih untuk memilihku di #PCAs! Aku tidak ada apa-apanya tanpamu! cinta yang besar," tulisnya.
 
Priyanka Chopra mampu membuktikan kesukesan kariernya di dua negara sekaligus, terutama saat dirinya didaulat berperan dalam serial Quantico yang menandai proyek perdananya di Hollywood. Ia pun kabarnya menerima banyak pujian untuk perannya sebagai Alex Parrish, wanita yang dituduh melakukan serangan teroris. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,