Buka Misteri Kematian Siska, Polda Panggil Pihak Terkait

Buka Misteri Kematian Siska, Polda Panggil Pihak Terkait

Allya Siska Nadya, korban meninggal Chiropractic First. (foto - ist)

Jakarta - Untuk membuka gambaran mengenai peristiwa yang menimpa korban Chiropractic First, Allya Siska Nadya, Polda Metro Jaya akan mengundang dan mempertemukan pihak keluarga korban, dokter forensik Rumah Sakit Polri, serta dokter Rumah Sakit Pondok Indah yang menangani korban.  
 
"Kami mengundang dokter forensik Polri, dokter Pondok Indah dan perwakilan keluarga untuk mendapatkan gambaran peristiwa dugaan adanya malapraktik, pada hari Selasa besok," kata Direktur Direktorat Reserse Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti.

Pihak Polda Metro juga tak hanya memanggil dokter dan perwakilan keluarga, juga akan berkonsultasi dengan pihak kejaksaan. Polisi ingin meminta pendapat kejaksaan terkait otopsi. "Dari awal keluarga menolak. Namun, terakhir keluarga mengatakan kalau memang diperlukan dan bisa membongkar kasusnya mereka mengizinkan," katanya.

Menurut Krishna, pihaknya juga akan berdiskusi dengan pihak dokter forensik karena mereka yang mengetahui proses otopsi dan hasilnya.

"Nanti kami akan diskusi dengan dokter karena dokter yang mengetahui. Kalau masih bisa diotopsi,  maka autopsi masih diperlukan atau tidak. Dia nanti yang akan menjelaskan mengenai proses kematian Allya," kata Krishna. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,