Djanur Pamitan di Sesi Latihan Terakhir Bersama Persib

Djanur Pamitan di Sesi Latihan Terakhir Bersama Persib

Djanur merangkul satu per satu pemain dan offisial Persib usai latihan terakhir bersama Persib di Lapangan Futsal Ciujung, Jalan Supratman Kota Bandung, Senin (11/1/2016) pagi. (foto - ist)

Bandung - Seusai sesi latihan di Lapangan Futsal Ciujung, Jalan Supratman Kota Bandung pelatih Djadjang Nurdjaman pun langsung berpamitan dengan para pemain Persib, Senin pagi. Ya, sesi latihan itu merupakan yang terakhir sebelum berangkat Italia.
 
"Saya sampaikan salam perpisahan kepada para pemain, karena Selasa sore saya harus berangkat ke Jakarta, dan pada Rabu ada konferensi pers di Jakarta," kata Djanur, sapaan akrabnya, Senin (11/1/2016).
 
Penyampaian pamitan tersebut memang cukup beralasan, mengingat Djanur sendiri belum tahu mengenai gambaran statusnya saat kembali dari Italia nanti. "Itu sebabnya saya merasa perlu untuk menyampaikan perpisahan," katanya. Dalam kesempatan itu, Djanur pun merangkul satu per satu pemain dan offisial Persib. 
 
Sementara itu, di Jakarta Djadjang Nurdjaman akan mengadakan pertemuan dengan media guna menjelaskan kepergiannya ke Italia, bersama Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Gleen Sagita.
 
Sebagai pelatih yang membawa Persib menjuarai Liga Super Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015, Djanur pun memberikan pesan bagi Atep dan kawan-kawan. "Tetap jaga kekompakan yang sudah kita jaga selama ini, saya berharap hal tersebut bisa terus berlanjut karena itu menjadi modal utama kita," tegasnya.
 
Bagi para pemain muda, ia pun berpesan untuk senantiasa menjaga soal kepercayaan diri karena soal talenta dan bakat mereka sudah memiliki. Berkat kerjasama yang telah terjalin selama tiga tahun terakhir, Persib meraih prestasi yang cukup membanggakan. Dan raihan prestasi yang ditorehkan itu, merupakan upaya semua elemen di dalam tim.
 
"Semua sama-sama membangun kekompakan, kekeluargaan, kebersamaan dan disipilin yang tinggi, itu modalnya," tegas Djanur. Ia sendiri akan berguru di Inter Milan setahun lamanya, meski belum bisa menjelaskan program apa saja yang akan dilakukannya. Ia akan berada di akademi Inter Milan untuk mengasah kemampuan sebagai juru taktik di atas lapangan. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,