AIUEO Inisial Nama Bayi Kembar Lima Pasutri Asal Cirebon

AIUEO Inisial Nama Bayi Kembar Lima Pasutri Asal Cirebon

Bayi kembar lima lahir dari pasangan suami-istri Lely Solihati dan Habibie Ahmad Akbar, warga Cirebon. (foto - radarcirebon)

Jakarta - Bayi kembar lima dalam kondisi sehat yang dilahirkan dari sepasang suami-istri asal Kota Cirebon, Jawa Barat yang melahirkan di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Kelima bayi yang diberi nama berinisial AIUEO itu, kini tengah dilakukan pemulihan untuk berat badan mereka.
 
"Tanggal 10 Januari 2016 kemarin lahirannya, jam 00.28, 00.31, 00.32, 00.33 dan 00.34 WIB. Istri saya melahirkan lima bayi, laki-laki semua," kata Habibie Ahmad Akbar (30), ayah dari lima bayi kembar tersebut yang tinggal di Perumahan Sapphire Boulevard Cirebon, Senin (11/1/2016).
 
Sang ibu memang sudah merencanakan untuk melahirkan di Jakarta. Sejak mengandung dan berdasarkan hasil USG terdapat 5 janin di perutnya, ibu yang berprofesi sebagai penata rias itu sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk melahirkan di Jakarta.
 
Diketahui, kelahiran lima bayi kembar tersebut merupakan kelahiran kedua Lely Solihati (32). Sebelumnya, pasangan suami-istri itu juga dikarunia seorang anak perempuan, yang kini berusia 22 bulan dan diberi nama Shakira Maryam Assyabiya.
 
Kelahiran anak kedua dari kembar lima tersebut hanya berselang 3 menit, yaitu pukul 00.31 WIB. Sementara kelahiran anak ketiga sampai kelima hanya berselang satu menit. "Lahirnya dilakukan caesar dan sekarang istri saya sedang pemulihan,"  tegas Habibie. (Jr.)**
.

Categories:Unik,
Tags:,