Petugas Gabungan Ciduk Dokter Chiropractic di Gandaria City

Petugas Gabungan Ciduk Dokter Chiropractic di Gandaria City

Salah seorang dokter asing Klinik Chiropractic di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan yang diringkus petugas gabungan. (foto - ist)

Jakarta Petugas gabungan mengamankan seorang dokter berkewarganegaraan asing, pada saat mengadakan inspeksi mendadak (Sidak) ke Klinik Chiropractic yang terletak di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.
 
Menurut salah seorang petugas Imigrasi Jakarta Selatan, Rully, pihaknya menciduk seorang dokter di Klinik Chiropractic bernama Thomas Priestley Dawson. "Yang bersangkutan sudah kita amankan ke kantor Imigrasi untuk diperiksa lebih lanjut," kata di Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2016).
 
Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Maria Margaretha mengatakan, klinik tersebut melanggar beberapa peraturan Kementerian Kesehatan. "Ya jelas melanggar, sebuah klinik kalau mempekerjakan tenaga asing harus ada izin dari Kementerian Kesehatan, mereka enggak punya," katanya.
 
Sejauh ini, Klinik Chiropractic yang berada di lantai dua Mal Gandaria City tersebut ditutup setelah disidak petugas gabungan, karena tidak mempunyai surat izin serta melanggar beberapa peraturan dari Kementerian Kesehatan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,