Polisi Geledah Rumah Jessica Sita Sejumlah Barang

Polisi Geledah Rumah Jessica Sita Sejumlah Barang

Jessica, salah seorang teman Mirna yang pesan dan bayar kopi di Cafe Olivier Grand Indonesia Jakarta. (foto - ist)

Jakarta - Sejumlah barang berhasil disita saat polisi menggeledah rumah Jessica, salah seorang teman Wayan Mirna L Salihin (27) wanita yang tewas setelah minum kopi di kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"Sebelumnya Jessica diperiksa sebagai salah satu saksi. Rumahnya kami datangi, kami kasih surat penggeledahan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (12/1/2016).

Menurutnya, penggeledahan dimaksudkan untuk mencari sejumlah bukti karena Jessica memang berada di tempat kejadian perkara (TKP), sebelum Mirna datang hingga mengembuskan napas terakhir. "Ia ada di TKP yang memesan kopi. Ia yang membayar kopi, ia pun yang menunggu korban datang. Wajar kalau kami lakukan penggeledahan," tegas Krishna.

Sejauh ini, Krishna tak menyebutkan kapan penggeledahan itu berlangsung dan barang apa saja yang diambil dari penggeledahan itu. "Dalam penggeledahan, ada beberapa barang yang diambil dan dilakukan penyitaan. Semua yang disita terkait dengan kasus ini," tambahnya.

Mengenai apakah pemesanan kopi atas dasar suruhan Mirna atau inisiatif temannya bernama Jessica, Krishna bungkam. "Saya enggak bisa kemukakan. Itu subtansi. Biarkan kami bekerja. Pada saatnya kami akan sampaikan ke publik," tutupnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,