Kadishub Dicopot, Pemkot Bandung Segera Lelang Jabatan

Kadishub Dicopot, Pemkot Bandung Segera Lelang Jabatan

Pemkot Bandung segera lelang jabatan Kadishub Kota Bandung. (foto - ist)

Bandung - Sebanyak 15 eselon II setingkat kepala dinas dilakukan rotasi oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil. Namun satu di antaranya dicopot dari jabatannya.  "Hari ini saya memberhentikan kepala Dinas Perhubungan. SK-nya sudah ditandatangani," kata Ridwan Kamil.
 
Menurut Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, setelah pencopotan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bandung Ricky Gustiadi, maka penggantinya nanti diharapkan orang yang bisa mengejar target.
 
"Kadishub pengganti diharapkan bisa bekerja turun ke lapangan, orangnya mau berpikir inovatif selalu mencari solusi, pandai melobi sana-sini untuk menyelesaikan masalah," kata Emil di Balaikota, Selasa (12/01/2016).
 
Menurutnya, jabatan Kadishub akan dilelang terbatas dan diharapkan sepulang dari ibadah umrah pada 14 Januari 2016 nanti, sudah ada penggantinya.  Kini panitia seleksi tengah melakukan proses lelang jadi Kadishub, dengansyarat minimal eselon III. "Banyak di level sekretaris dinas dan kepala bidang, silakan mendaftar," tegas Emil. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,