Kantongi izin Keluarga, Makam Siska Segera Dibongkar

Kantongi izin Keluarga, Makam Siska Segera Dibongkar

Allya Siska Nadya. (foto - Facebook)

Jakarta -  Pihak keluarga akhirnya memberikan izin kepada Puslabfor atau Tim Polda Metro Jaya untuk membongkar makam Allya Siska Nadya, guna kepentingan otopsi. Makam itu sendiri akan dibongkar, hari Rabu atau Kamis.

"Ya, nanti mulai hari Rabu atau Kamis makam Siska akan dibongkar," kata Kabidokkes Polda Metro Jaya Kombes Musyafak, Selasa (12/1/2016). Menurut Musyafak, dalam pembongkaran dan otopsi nanti yang menjadi pemeriksaan utama, yakni tulang korban.
 
"Nanti dilihat dari tulangnya. Selain itu, kalau misalnya ada pembuluh darah besar masih bisa diperiksa ya diperiksa. Berdasarkan keterangan dokter yang terakhir kali memeriksa Siska, kemungkinan adanya pendarahan. Nah barangkali nanti di situ ada tanda-tanda pendarahan," tegas Musyafak.

Seperti diberitakan sebelumnya, Allya Siska Nadya meninggal setelah menjalani terapi tulang di Klinik Chiropractic First cabang Pondok Indah Mall (PIM), Pondok Indah Jakarta Selatan, pada Agustus 2015 lalu.
 
Sebelumnya, Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti menyatakan, pembongkaran nantinya akan dipimpin oleh Wakil Dirkrimum Polda Metro Jaya AKBP Fredy Sambo dengan dokter forensik. Selain itu pembongkaran juga akan dihadiri oleh dokter Rumah Sakit Pondok Indah Mall (PIM), dan Jaksa dari Kejati.
 
Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya belum memastikan siapa pelaku di balik meninggalnya Allya. "Pelaku enggak ada. Kita belum tentukan pelaku. Semuanya lagi kita proses penyelidikannya," tegas Iqbal. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,