Pasangan Suami-Istri Terduga Teroris di Bekasi Digerebek

Pasangan Suami-Istri Terduga Teroris di Bekasi Digerebek

Penggerebekan di Bekasi. (foto - ilustrasi_

Bekasi - Sebuah rumah kontrakan di Bekasi digerebek Densus 88, Jumat sekitar pukul 13.30 WIB. Dua terduga teroris diamankan dalam penggerebekan rumah kontrakan yang berlokasi di Jalan Topas Raya, RT 03 RW 39, Kavling 17, Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi.
 
Berfdasarkan keterangan Ketua RW 39 Rawa Lumbu, Mafruhin (47), dua orang yang ditangkap petugas tersebut adalah pasangan suami-istri bernama Edo Aliando (27) dan Nuri Malika (20). "Mereka baru mengontrak rumah sejak November 2015 lalu. Namun jarang keluar rumah," katanya.
 
Menurut Mafrudin, dirinya sangat terkejut dengan adanya penggerebekan tersebut karena memang sama sekali tak ada laporan apa pun terkait aktivitas pasangan itu. "Kami dapat keterangan warga sehari-hari enggak pernah kelihatan ke luar. Kami juga tidak tahu kerja apa. Warga juga enggak pernah ada yang melaporkan, enggak ada pergerakan apa-apa," tegas Mafruhin.
 
Sementara itu, ratusan warga masih berkumpul di lokasi penggerebekan rumah kontrakan pasangan suami istri tersebut. Sejauh ini, belum ada yang bisa menjelaskan bagaimana proses penggerebekan itu. Bahkan, petugas Kepolisian Polresta Bekasi yang memasang garis polisi pun belum dapat memberikan keterangan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,