Tersambar Kereta Api, Seorang Pelajar Tewas 3 Lainnya Kritis

Tersambar Kereta Api, Seorang Pelajar Tewas 3 Lainnya Kritis

Empat pelajar tersambar kereta api, seorang tewas dan tiga lainnya kritis, di kawasan Ciroyom, Kota Bandung. (foto - ilustrasi)

Bandung - Salah seorang pelajar tewas seketika sedangkan tiga lainnya dalam kondisi kritis, setelah tertabrak kereta api ketika akan menyeberang di atas rel, di kawasan Ciroyom, Kota Bandung, Jumat (15/1/2016) sekitar pukul 12.00 WIB. Sejauh ini keempat pelajar tersebut belum diketahui identitasnya.
 
"Dua laki-laki dan dua perempuan. Mereka berjalan di tengah rel kereta api dari arah timur menuju barat. Saya sempat berteriak dari atas rumah ketika kereta mau lewat. Mereka sempat menghindar ke arah kanan, tapi di kanan melaju kereta dari arah berlawanan," kata Rika Nurlela, salah seorang warga yang melihat kejadian.

Menurutnya, seorang pelajar perempuan masuk ke bawah kereta yang tengah melaju. "Dua laki-laki terpental ke tengah. Satu perempuan terpental ke pinggir rel kereta, dan satu perempuan sepertinya terlindas kereta," katanya.

Warga sekitar yang melihat kejadian langsung menolong korban yang terjebak di kolong kereta. "Yang satu (perempuan) kritis, sedangkan yang satu lagi meninggal," tegasnya. Hingga berita ini diturunkan warga masih berkerumun di lokasi kejadian. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,