Tiga Pria Diduga Anggota ISIS Ditangkap di Cirebon

Tiga Pria Diduga Anggota ISIS Ditangkap di Cirebon

Tim gabungan tangkap tiga pria diduga anggota ISIS di Desa Orimalang, Kecamatan Jamblang , Kabupaten Cirebon. (foto - ist)

Jakarta - Tiga orang yang diduga sebagai anggota ISIS ditangkap di Desa Orimalang, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon Jawa Barat. Sejauh ini polisi masih menyelidiki peran ketiga orang itu, dalam kaitannya dengan aksi teror bom Sarinah, Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat.

"Kita masih lakukan pemeriksaan," kata Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto, Jumat (15/1/2016). Tiga orang yang ditangkap itu adalah DS, AA dan CH, yang ditangkap di dua desa yang berbeda. 
 
Ketiga orang terfsebut hingga sore tadi masih diperiksa di Cirebon oleh tim gabungan dari Densus Mabes Polri, Polda Jabar dan Polres Cirebon.
 
Menurutnya, penangkapan itu dilakukan pada Jumat dinihari sekitar pukul 01.00 WIB dan pukul 10.00 WIB Dalam penangkapan itu polisi menemukan beberapa bukti yang terkait dengan ISIS, serta ditemukan senjata api. "Ada bendera ISIS, topi lambang ISIS, samurai, senapan angin, tabung, baterai dan laptop," katanya.(Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,