Sudah 12 Orang Jaringan Bahrun Naim yang Ditangkap Polri

Sudah 12 Orang Jaringan Bahrun Naim yang Ditangkap Polri

Polri Sudah menangkap 12 orang jaringan Bahrun Naim. (16/1/2016)

Jakarta - Pihak kepolisian mengklaim telah menangkap 12 orang yang diduga bagian dari teror bersenjata di Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Ke-12 orang itu ditangkap diJ awa Barat, Jawa Tengah, dan Kalimantan Timur, yang kesemuanya diduga antek Bahrun Naim.

"Semuanya itu orang yang terkait dengan kasus aksi teror di  Thamrin," kata Kapolri Jenderal Badrodin Haiti di Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Sabtu (16/1/2016).
 
Berdasarkan tangkapan tersebut, polisi juga menyita barang bukti dari pelaku. Antara lain, sembilan pucuk senjata api laras pendek, enam magazin (alat penyimpanan dan pengisian peluru), lima telepon genggam dan satu sepeda motor. Namun, ia tidak merinci identitas 12 orang itu, karena polisi masih melakukan pengembangan jaringan lainnya.

"Kami punya waktu satu pekan untuk membuktikan apa peran mereka yang ditangkap pada aksi teror Thamrin," kiatanya. Meski begitu, dipastikan 12 orang yang sudah ditangkap itu masuk jaringan teroris kelompok Bahrun Naim. Polisi kini masih terus memburu anggota lainnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,