Madrid Kembali Berpesta Gol Bantai Sporting Gijon 5-1

Madrid Kembali Berpesta Gol Bantai Sporting Gijon 5-1

Madrid kembali berpesta gol bantai Sporting Gijon 5-1. (foto - ist)

Madrid - Real Madrid kembali berpesta gol setelah membantai tamunya Sporting Gijon dalam lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (17/1/2016) malam WIB. Los Blancos berhasil menjaringkan lima gol ke gawang Gijon, yang berakhir dengan skor 5-1.
 
Madrid langsung membuka keunggulan lewat tandukan Gareth Bale menit 7, dengan memanfaatkan sepak pojok dari Toni Kroos. Dua menit berselang, tuan rumah menambah golnya lewat Cristiano Ronaldo. Ia melepas tembakan keras dengan kaki kiri ke gawang lawan. Skor 2-0 untuk Madrid.
 
Giliran Benzema di menit 12 mencatatkan namanya di papan skor. Umpan tarik Bale diteruskan Benzema dengan tendangan salto. Madrid pun mencetak gol keempatnya menit 18. Dani Carvajal melepas umpan datar yang disontek Ronaldo ke gawang Gijon, 4-0. Madrid kembali menambah keunggulan melalui Benzema. Skor jadi 5-0 untuk Los Blancos dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.
 
Memasuki babak kedua, Madrid mengendurkan serangan. Kesempatan itu dimanfaatkan Gijon yang mampu memperkecil kedudukan melalui Isma Lopez di menit 62. Dari dalam kotak penalti, ia melepas tembakan kaki kiri yang tak mampu dihentikan kiper Keylor Navas. Skor 5-1bertahan hingga laga usai. 
 
Susunan Pemain
Madrid: Navas; Carvajal; Pepe, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; Bale, Benzema, Ronaldo
Gijon: Cuellar; Lora, Luis, Mere, Isma; Sergio, Cases; Jony, Halilovic, Menendez; Guerrero. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,