Anak Sulungnya Meninggal, Susi Tak Bisa Berkata-kata

Anak Sulungnya Meninggal, Susi Tak Bisa Berkata-kata

Suasana di rumah duka Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Jalan Widya Chandara Jakarta. (foto - ist)

Jakarta - Keluarga besar Menteri kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tengah diselimuti duka, menyusul putra sulunya Pandji Hilmansyah meninggal dunia di Naples, Florida, Amerika Serikat, pagi ini. Pandji Hilmansyah dikabarkan meninggal dinihari ini karena penyakit jantung. 
 
Menurut Asisten Menteri Susi Fika Fawzia mengatakan, jenazah akan dimakamkan di tempat kelahiran Susi, Kabupaten Pangandaran. Kabarnya saat ini jenazah sedang dalam proses pemulangan ke Indonesia.
 
Meski jenazah masih di Amerika Serikat, suasana duka menyelimuti rumah duka di Jalan Widya Chandra, Jakarta. "Beliau sangat sedih, apa lagi putranya almarhum juga ada di dalam, jadi sangat sedih," kata Komisaris Utama PLN Kuntoro Mangku Subroto, Senin (18/1/2016).
 
Menurut Kuntoro, dirinya melihat Susi tengah dalam keadaan berduka yang sangat mendalam. Tampak dari Susi yang belum bisa berkata apapun. "Saya kira ibu dalam keadaan sedih jadi tidak bisa berkata apa-apa," katanya.
 
Sebelumnya, kuat dugaan Panji meninggal dunia akibat penyakit jantung yang dideritanya. Jenazah Panji kini masih berada di Florida, Amerika Serikat dan rencananya segera diterbangkan ke Indonesia.
 
Sementara itu, puluhan karangan bunga terus berdatangan di rumah duka Jalan Widya Chandra No. 26, Jakarta Pusat. Antara lain dari petinggi TNI Angkatan Laut, Petinggi Korporasi, Sejumlah Menteri hingga Petinggi Kepolisian. 
 
Tampak karangan bunga yang dipajang di depan rumah duka datang dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksdya TNI Widodo, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kapolri Jendral Pol Badrodin Haiti, Direksi PT BNI, Menteri Puan Maharani hingga Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli.  (Jr.)**

 

.

Categories:Nasional,
Tags:,