Jenazah Panji Hilmansyah Diotopsi di Amerika Serikat

Jenazah Panji Hilmansyah Diotopsi di Amerika Serikat

Panji Hilmansyah, putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (foto - ist)

Pangandaran - Panji Hilmansyah, putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti telah meninggal dunia di Florida, Amerika Serikat. "Sayangnya, penyebab meninggalnya Panji belum diketahui. Masih diotopsi," kata Bobby Arya, salah seorangadik Panji.
 
Begitupun ajudan Menteri Kelautan dan Perikanan, Dikky juga menyebutkan hal yang sama. Penyebab meninggalnya anak Menteri Susi yang baru berusia 31 tahun itu belum diketahui pasti.
 
Ia hanya menjelaskan, saat ini jenazah sedang dalam proses pemulangan ke Indonesia. "Sekarang sedang persiapan untuk pemulangan jenazah oleh Komjen Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat. Perjalanan diperkirakan memakan waktu 12 jam," katanya.
 
Diakui Bobby, meninggalnya Panji Hilmansyah memang tidak diduga oleh pihak keluarga, termasuk oleh dirinya sendiri. Ia pun
 tidak menyangka kakaknya meninggal dunia di usia ke-31, karena tidak ada tanda-tanda apa pun yang dirasakannya. "Saya baru mendengar kabar duka sebelum subuh sekitar pukul empat pagi," kata Bobby.
 
Sementara kenangan terakhir Bobby bersama Panji, yakni saat pergi ke kampung halaman ayah kandungnya di Banyumas, Jawa Tengah. "Pada saat itu sebelum lebaran tahun lalu, kami bersama ke kampung halaman ayah di Banyumas," aku Bobby.
 
Ia tidak menyangka, perjalanan ke Banyumas merupakan perjalanan terakhirnya bersama sang kakak. Ia pun tidak lama-lama bersama kakaknya karena harus berangkat kembali ke Florida, untuk melanjutkan sekolah penerbangan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,