Jaksa Cantik Itu Bikin Wisatawan Ngiler Kunjungi Krimea

Jaksa Cantik Itu Bikin Wisatawan Ngiler Kunjungi Krimea

Jaksa Agung Krimea Natalia Poklonskaya.

Simferopol - Kalangan wisatawan Eropa sepertinya hanya antusiass terhadap Cannes dan Nice di Perancis, sebagai destinasi wisata paling populer. Namun demikian berdasarkan pengakuan Natalia Poklonskaya, Semenanjung Krimea lebih indah dari dua tempat wisata yang ada Perancis tersebut.
 
Jaksa agung cantik Krimea (Rusia) itu kembali ingin mempromosikan semenanjung, yang terletak di pesisir Laut Hitam. Lepas dari sanksi negara-negara barat terhadap Rusia. Sanksi negara barat, yakni terkait pencaplokan Semenanjung Krimea oleh milisi pro-Rusia dan militer Rusia sendiri dari Ukraina, beberapa waktu lalu.
 
"Saya sepertinya tidak pernah merasa sedih apabila belum bisa jalan-jalan ke Cannes atau Nice yang ada di Perancis," kata Poklonskaya. Saya sudah bahagia dengan tempat-tempat indah yang kami punya. Tempat itu hanya perlu sedikit berbenah. Saya ingin orang-orang yang tinggal di Cannes dan Nice memimpikan untuk datang ke Krimea," kata janda berusia 35 tahun itu.
 
Sebagaimana dilansir Sputnik, baru-baru ini menyoal sanksi terhadap Rusia tersebut tentunya berpengaruh pada Krimea, Poklonskaya justru merasa sanksi negara-negara barat itu malah bakal membuat para wisatawan merasa penasaran terhadap Krimea.
 
"Pemerintah kami terus berbenah diri untuk membuat orang-orang berkenan datang ke sini. Mereka bisa menikmati atmosfer dan energi, yang tidak akan pernah mereka temukan di bagian dunia mana pun," tegas Poklonskaya. (Jr.)**
.

Categories:Wisata,
Tags:,