Mobil Boks Terjun dari Lantai 4 Pasar Cipulir Timpa Pedagang

Mobil Boks Terjun dari Lantai 4 Pasar Cipulir Timpa Pedagang

Mobil boks terrjun dari lantai empat Pasar Cipulir menimpa seorang pedagang. (foto - ist)

Jakarta - Mobil boks Suzuki Futura dengan nopol B 9753 VUA jatuh dari tempat parkir di lantai empat Pasar Jaya Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa siang. Mobil itu menimpa Tabroni (25), salah seorang pedagang yang seketika meninggal dunia.
 
Menurut Kapolsek Kebayoran Lama Komisaris Polisi Agus Rizal, insiden tersebut terjadi, Selasa (19/1/2016)sekitar pukul 13.40 WIB.  Selain Tabroni yang meninggal, korban lain yakni Danu (20), kenek mobil itu. Ia mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.
 
Agus mengatakan, mobil boks itu mudur setelah parkir. Sopir yang akan salat zuhur itu langsung meninggalkan mobil dalam kondisi tidak direm tangan. Sementara Danu yang berada di dalam mobil tidak sadar kalau mobil itu bergerak mundur dan menabrak pagar pengaman parkir.
 
"Dalam kejadian itu korban meninggal bernama Tabroni. Sedangkan Danu yang mengalami luka-luka sudah dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati," katanya.
Pihak kepolisian langsung memasang garis polisi berwarna kuning, yang melingkar di sekitar lokasi kejadian. Letak jatuhnya mobil itu tepat di tengah-tengah pasar, dan mobil boks pun tampak dalam keadaan terbalik.  (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,