Putri Belgia Astrid Josephine Bawa 200 Pengusaha ke Jabar

Putri Belgia Astrid Josephine Bawa 200 Pengusaha ke Jabar

Jajaki kerja sama Putri Kerajaan Belgia Astrid Josephine dan 200 pengusaha akan mengunjungi Jabar. (foto - ist)

Bandung - Dalam angka menjajaki jalinan kerja sama dan investasi di beberapa sektor potensial, Putri Kerajaan Belgia Astrid Josephine akan berkunjung ke Jawa Barat pada 12-19 Maret, dengan membawa sekitar 200 pengusaha Belgia. Hal itu dipandang sebagai momen yang pas untuk menyelaraskan bisnis. 
 
"Kita akan melakukan business matching  dengan sekitar 200 investor dari Belgia,” kata Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Jawa Barat Rosmaya Hadi, di Gedung Sate Jalan Diponegoro Kota Bandung, Selasa (19/1/2016). 

Bisnis yang akan dibicarakan antara lain di sektor perdagangan, pariwisata, industri, manufaktur hingga infrastruktur. Pemprov Jabar juga akan menawarkan investasi di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati ,yaitu pengembangan kota baru atau aerocity.

Untuk menyambut kedatangan Putri Kerajaan Belgia, Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan menggelar acara Culture Nightatau Malam Kebudayaan. "Tadi BI mengajak menyambut Istri Raja Belgia dengan malam kebudayaan, agar suasananya rileks. Pertemuan para pengusaha dilakukan sambil makan malam dan ada pergelaran budaya,” kata Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

"Angklung sudah kita pesan secara khusus, yang lainnya tergantung apa yang mau kita tampilkan. Banyak jenis budaya yang sangat unik di Jawa Barat, untuk menyambut istri Raja Belgia dalam malam kebudayaan tersebut," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,