Manajemen Perkenalkan Dejan Antonic sebagai Pelatih Persib

Manajemen Perkenalkan Dejan Antonic sebagai Pelatih Persib

Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi memperkenalkan Dejan Antonic sebagai pelatih kepala Persib Bandung, di Graha Persib Jln. Sulanjana Bandung, Rabu (20/1/2016).
 
"Lewat konferensi pers ini kami menyatakan Dejan resmi menjadi pelatih kepala Persib Bandung yang baru," kata Manajer Persib H Umuh Muchtar. Dejan terpilih untuk mengarsiteki Maung Bandung, setelah manajemen Persib melakukan pertimbangan terhadap lima calon pelatih. 
 
Proses terpilihnya Dejan tidak begitu saja, karena dari lima calon pelatih yang sudah dipilih manajemen kembali menyusutkan menjadi tiga nama hingga akhirnya nama Dejan yang diambil.
 
"Memang bukan pekerjaan yang mudah untuk menentukan Dejan sebagai pelatih. Kita sampai harus menyusutkan sampai tiga dari lima nama calon, hingga setelah berembuk akhirnya yang terpilih," katanya.
 
Umuh mengharapkan, di bawah kepemimpinan Dejan sebagai pelatih, Persib bisa menjadi tim yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. "Mudah-mudahan saja Persib akan jadi tim yang jauh lebih baik lagi dan bisa juara lagi," tambah Umuh. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,