Mustafa Debu Sisipkan Pesan Kemanusiaan di TIM

Mustafa Debu Sisipkan Pesan Kemanusiaan di TIM

Mustafa Debu bersama personel kelompok Debu lainnya akan tampil di TIM Jakarta, Sabtu 23 Januari 2016. (foto - ist)

Jakarta - Mustafa Debu bersama para personel kelompok Debu lainnya, akan tampil dalam kemasan orkestra di Teater Jakarta atau teater besar di Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat, Sabtu 23 Januari 2016 mendatang.
 
Konser itu sendiri bertajuk "A Maulid, The Gift of  The Rose" akan dimeriahkan oleh beberapa penyanyi dan tokoh agama. Antara lain Irwanysah, Zaskia Sungkar, Titi Kamal, Opick, Haddad Alwi, Syifa, Sholeh Alhabsy, Maxi Bahajjaj, Ary Ginanjar, Neno Warisman, Kang Rashied, Dik Doank, Prof. Nasaruddin Umar, Umar Lubis, Kang Abik, dan Ust Yusuf Mansyur.
 
"Mereka yang tampil nanti tidak hanya menghibur, tapi juga memberikan pencerahan. Tidak hanya membawakan lagu-lagu dengan ceramah yang menyejukkan. Namun jugamengajak semua umat untuk peduli dengan sesama. Kita bawa pesan kemanusiaan," kata penyanyi muslim asal Amerika Serikat Kumayl Mustafa Daood atau biasa disapa Mustafa Debu itu.
 
Mustafa mengatakan, semua yang terlibat dalam konser tersebut mempunyai kharisma masing-masing. Namanya juga proyek kemanusiaan, setiap pendukung konser akan mengajak dan mengingatkan agar selalu berbuat baik.
 
"Awalnya kita memang mau bikin konser pada 14 Januari 2016 di Kementerian Pariwisata. Karena ada beberapa sebab, konser itu akhirnya diundur dan tempatnya dipindahkan ke Teater Jakarta. Tempat itu cukup besar yang berada di  kompleks Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait