Pembantu Jessica pun 'Dikorek' oleh Polisi Seputar Celana Sobek

Pembantu Jessica pun 'Dikorek' oleh Polisi Seputar Celana Sobek

Pembantu Jessica pun 'Dikorek' oleh polisi seputar persoalan celana sobek yang dibuang. (foto - ist)

Jakarta - Persoalan seputar celana yang digunakan Jessica Kumala Wongso (27) saat bertemu Mirna dan Hani di Cafe Olivier Grand Indonesia, menurut Direskrimum Polda Metro Jaya (Direskrimum PMJ) sudah mengantongi keterangan dari seorang pembantu, yang bekerja di rumah Jessica.
 
Namun demikian, sayangnya Dirkrimum PMJ, Kombes Pol Krishna Murti enggan membeberkan keterangan apa yang sudah dikantongi penyidik dari hasil pemeriksaan terhadap pembantu Jessica itu. "Ada salah satu keterangan yang bisa dijadikan satu kunci. Ya, pembantu (Jessica) sudah diperiksa, tetapi kita enggak ngomongin hasilnya," katanya.
 
Pembantu tersebut, kata Krishna diperintahkan Jessica untuk membuang celana miliknya karena celana tersebut sobek. "Pembantunya mengatakan, dia diperintah untuk membuang celana," katanya.
 
Sementara terkait alasan Jessica memerintahkan pembantunya membuang celana yang sobek tersebut, Krishna pun belum bisa menjelaskan. Sebab, dia mengaku belum memeriksa soal berita acara pemeriksaan (BAP) pembantu Jessica. "Saya belum baca berita acara dari pembantunya," tegasnya.
 
Sejauh ini, pihak kepolisian tengah melakukan pencarian celana sobek milik Jessica tersebut, yang dibuang oleh pembantunya.  "Terus kata pengacaranya gara-gara sobek (Jessica buang celananya), tapi kita kan belum tahu, belum ketemu celananya. Namun faktanya dia buang celana setelah kejadian," tambahnya.  (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,