Rumah Kediaman Amien Rais Ditembak

Rumah Kediaman Amien Rais Ditembak

Rumah Kediaman Amien Rais Ditembak

Sleman - Rumah kediaman Ketua MPP PAN, Amien Rais yang terletak di Jalan Pandean Sari, Condongcatur, Sleman, DI Yogyakarta (DIY) ditembaki orang tidak dikenal pada pukul 02.00 WIB dini hari tadi.
 
Informasi dari petugas piket Polres Sleman, Kamis (6/11/2014) menyebutkan, saat ini tim gabungan dari petugas identifikasi, SPK dan Unit Reskrim dan intel sudah meluncur ke lokasi kejadian. "Sudah meluncur petugas dari Polres ke rumah Bapak dan sedang didalami informasi itu," katanya.
 
Atas kejadian itu, Amien Rais pun sudah memaafkan pelaku penembakan, tapi berharap polisi mengusut tuntas kasus tersebut. "Siapa pun pelakunya, saya sudah memaafkan. Saya berharap polisi tetap menuntaskan kasus ini," tutur Amien Rais, saat memberi keterangan resmi di kediamannya, Kamis (6/11/2014). 
 
Penembakan yang diarahkan pelaku ke rumah Amien mengenai mobil Toyota Harrier yang tengah dipakir. Sehingga  kerusakan yang terjadi tidaklah serius, tapi hal itu dipandang menjadi penting karena merupakan teror.
 
"Saya mohon polisi segera menangkap pelakunya. Saya tidak mau menduga-duga pelakunya siapa. Lebih baik menunggu hasil penyelidikan polisi," ujarnya.(Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,