Striker Asal Brasil Itu Mulai Gabung Latihan Bersama Persib

Striker Asal Brasil Itu Mulai Gabung Latihan Bersama Persib

Striker asal Brasil Aron Muniz Teixeira da Silva mulai bergabung latihan bersama Persib di Parongpong. (foto - ist)

Bandung - Pemain asal Brasil Aron da Silva mulai bergabung dengan skuat Maung Bandung, pada sesi latihan di Lapangan Football Plus Arena, Parongpong Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (26/1/2016).

Pemain berusia 32 tahun itu sudah berada di Indonesia sejak Senin malam kemarin. Aron pun tiba di Lapangan Football Plus Arena sekitar pukul 13.30 WIB ditemani beberapa orang perwakilan manajemen Persib. Ia langsung mengenakan kostum biru dengan nomor punggung 16. 
 
Kedatangan striker dengan nama lengkap Aron Muniz Teixeira da Silva itu pun disambut oleh Atep dan kawan-kawan, dengan tepuk tangan sebelum latihan dimulai. Aron merupakan salah satu pemain bidikan Persib sebagai ujung tombak. 
 
Ini bukan kali pertama Aron dikaitkan dengan Persib, karena, pada awal musim 2015 Aron hampir bergabung dengan tim Maung Bandung. Namun, tim yang saat itu masih mengikat kontrak Aron, yakni Osotspa Saraburi FC tidak mau melepaskan Aron hijrah ke Persib.

Kehadiran Aron semakin memperketat persaingan di lini depan Persib. Ada tiga pemain lokal di lini depan yakni Tantan, Yandi Sofyan dan Rudiyana yang siap bersaing. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,