Giliran Klinik Chiropractic di Bilangan Senayan Digerebek

Giliran Klinik Chiropractic di Bilangan Senayan Digerebek

Klinik Chiropractic di bilangan Senayan digerebek petugas gabungan. (foto - ist)

Jakarta - Tim gabungan petugas dari Dinas Kesehatan, Polda Metro Jaya, Imigrasi kelas I Khusus Jakarta Selatan dan Satpol PP, menggerebek Klinik Chiropractic Indonesia yang berada di Rukan Permata Senayan, Blok A No.15, Selasa.

Klinik yang berada di Jalan Tentara Pelajar, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan itu digerebek dalam suasana tegang. Adu mulut pun sempat terjadi antara petugas dengan beberapa pihak dari Klinik Chiropractic, karena pihak klinik merasa tidak terima didatangi petugas.

"Sempat dibentak-bentak juga sama karyawan Chiropractic Indonesia, ada warga negara asing yang enggak mempunyai surat-surat," kata salah seorang Kepala Bidang di Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Maria Magareta, Selasa (26/1/2016).

Tim gabungan berhasil mengamankan sejumlah dokumen dari dalam Klinik Chiropractic, yang diduga menyalahi prosedur kesehatan. "Ada beberapa yang disita seperti rekam medis, itu nanti kita jadikan sebagai barang bukti," katanya.

Beberapa orang dokter yang merupakan warga negara asing sempat menolak untuk dibawa petugas Kantor Imigrasi kelas I Khusus Jakarta Selatan. Namun akhirnya dokter-dokter itupun dibawa ke Kantor Imigrasi, untuk dilakukan pemeriksaan terkait dokumen keimigrasian. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,