Pesawat Susi Air Tergelincir di Bandara Juwana Tarakan

Pesawat Susi Air Tergelincir di Bandara Juwana Tarakan

Pesawat Susi Air tergelincir saat landing di Bandara Juwata Tarakan, Kalimantan Utara. (foto - ist)

Tarakan - Setelah sempat berputar-putar lama di udara sebelum mendarat, pesawat Susi Air tergelincir di Bandara Juwata, Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara) sekitar pukul 13.00 WIB. "Setelah lama berputar akhirnya tergelincir," kata seorang saksi mata, Rabu (27/1/2016).

Sejauh ini belum ada pihak bandara dan maskapai yang bersedia memberi keterangan pasti, mengenai penyebab tergelincirnya pesawat dari perusahaan yang dimiliki oleh Menteri Susi Pudjiastuti itu.Pesawat itu tergelincir ke sebelah utara landasan pacu, setelah tiga jam berputar-putar di udara.

Maskapai Susi Air merupakan perusahaan penerbangan yang melayani rute pendek dengan penumpang terbatas. Susi Air dikenal selama ini sebagai penerbangan perintis, termasuk ke beberapa wilayah pedalaman Indonesia.
 
Adapun motto dari perusahaan ini "Your Complete Air Transport Solution for All Indonesia". Pesawat Susi Air yang tergelincir hari ini diketahui berangkat dari salah satu wilayah pedalaman di Kalimantan Utara menuju Tarakan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,