Tiga Kali Rayu Barcelona, Madrid Ngotot Boyong Messi

Tiga Kali Rayu Barcelona, Madrid Ngotot Boyong Messi

Lionel Messi.

Madrid - Real Madrid sepertinya mengenyampingkan gengsi untuk bisa memboyong megabintang Barcelona, Lionel Messi sebagai rival abadi di La Liga. Ternyata Madrid terus berusaha keras memboyong Messi ke Santiago Bernabeu. Bahkan, dikabarkan sempat tiga kali merayu Barca untuk mau melepas La Pulga.
 
Seperti dilaporkan Goal, Kamis (28/1/2016) Madrid pernah mengajukan proposal kepada manajemen Barca untuk bisa memboyong Messi. Yang membuat semakin mengagumkan, percobaan pembelian tersebut dilakukan Los Blancos hingga tiga kali.
 
Proposal pertama diajukan El Real pada bursa transfer musim panas 2011-2012. Saat itu, Madrid khawatir megabintangnya Cristiano Ronaldo hengkang lantaran tergoda tawaran yang diajukan  oleh salah satu klub Premier League, Manchester City. Meski pada akhirnya transfer Ronaldo dan Messipun  sama-sama tidak ada yang terjadi. 
 
Namun demikian, hal tersebut rupanya tidak membuat Los Blancos melupakan La Pulga begitu saja. Pada bursa transfer musim panas 2013-2014, Madrid kembali mengajukan tawaran untuk memboyong Messi. Tak jauh berbeda dengan yang sebelumnya, rasa khawatir akan kepergian CR7 kembali menjadi alasan di balik penawaran itu.
 
Sementara itu, percobaan yang terakhir dilakukan Medrid pada awal 2015 lalu. Bahkan, saat itu manajemen Los Blancos kabarnaya sudah berusaha mendatangi camp Messi. Namun tawaran itu pun tak membuahkan hasil alias ditolak, dan Messi pun Messi pun bertahan dengan Blaugrana hingga kini. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,