Tindak Tegas Aksi Geng Motor tanpa Toleransi

Tindak Tegas Aksi Geng Motor tanpa Toleransi

Tindak Tegas Aksi Geng Motor tanpa Toleransi

Kapolda Jabar, Irjen Pol. M. Iriawan memerintahkan kepada seluruh jajaran di setiap Polres dan Polrestabes untuk  menindak tegas geng motor yang belakangan kembali marak di Kota Bandung.

Pihak Polda Jabar juga meminta kepada seluruh orang tua untuk lebih ketat mengawasi anak-anaknya dalam bergaul.

Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Mochammad Taufik menegaskan, pihaknya telah memerintahkan seluruh pasukan di setiap Polres dan Polrestabes untuk menggelar razia.

"Kami telah menyiapkan pasukan di setiap Polres dan Polrestabes untuk menghadapi masalah geng motor. Hal itu dengan menggelar razia terhadap geng motor di wilayah hukum Jawa Barat," ujarnya kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kamis (6/11/2014).

Dia menjelaskan, akan menindak tegas para anggota geng motor yang berulah. 
"Bila didapati anggota anggota geng motor yang melakukan tindak pidana kami akan tindak tegas tanpa toleransi," jelasnya.

Ia menghimbau, kepada seluruh orang tua agar lebih mengawasi pergaulan  anaknya terlebih lagi yang masih remaja. " Kepada orang tua terus mengawasi anak remajanya dalam bergaul. Jangan sampai terjerumus pada pergaulan geng motor yang meresahkan masyarakat," paparnya.

Sebagai bentuk pengamanan, pihak Polda Jabar beserta jajarannya akan melakukan penjagaan di seluruh ruas jalan di Jawa Barat, khususnya di titik yang rawan aksi kejahatan geng motor termasuk di malam hari. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kriminal,