Jessica Menginap di Hotel Hindari Kejaran Wartawan

Jessica Menginap di Hotel Hindari Kejaran Wartawan

Menghindar dari kejaran wartawan, Jessica dan keluarga pergi dari rumah untuk menginap di hotel. (foto - ist)

Jakarta - Jessica Kumala Wongso kini tidak lagi leluasa untuk melakukan berbagai kegiatan pribadi, terkait dengan statusnya sebagai saksi kunci kasus kematian Wayan Mirna L Salihin. Jessica pun menjauh dari kejaran wartawan, dengan meninggalkan kediamannya untuk menginap di hotel.

Terkuaknya Jessica dan keluarga menginap di hotel, dari penuturn Paulus Sukiyanto, Ketua RT 14 Sunter Agung, Jakarta Utara. Menurutnya, Jessica bersama keluarganya pergi meninggalkan rumah. "Pak Winardi (ayah Jessica) pagi-pagi telepon saya, kalau ada yang cari bilang hari ini tidak ada di rumah. Katanya mau tidur di hotel," kata Paulus di rumahnya, Kompleks Perumahan Graha Sunter Pratama, Sunter Agung, Jakarta Utara, Jumat (29/1/2016).
 
Menurutnya, dirinya tidak mengetahui di mana hotel tempat Jessica dan keluarga menginap. Ia juga tidak tahu sampai kapan mereka akan tinggal di sana. "Pak Winardi hanya menyampaikan itu saja," tegas Paulus.
 
Jessica merupakan saksi kunci dalam kasus kematian Mirna. Sudah lebih dari dua kali gadis 27 tahun ini diperiksa. Jessica sempat mengadukan soal pemeriksaan di polisi ke Komnas HAM. Ia menuding dirinya dihipnotis saat diperiksa polisi.

Ia pun mengaku stres lantaran jadi buruan wartawan. Perlu diketahui, hanya Jessica dan Hani yang jadi saksi kunci saat Mirna kejang-kejang seusai minum kopi mengandung sianida, dan kemudian meninggal. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,