Sejumlah Pemuda Bakar Pos IPK pada Bentrokan Kedua

Sejumlah Pemuda Bakar Pos IPK pada Bentrokan Kedua

Sejumlah pemuda membakar Pos IPK pada bentrokan kedua. (foto - ist)

Medan - Bentrokan massa dari Pemuda Pancasila (PP) dengan Ikatan Pemuda Karya (IPK) berkepanjangan. Pos IPK yang berada di Simpang Avros Jalan Brigjen Katamso Medan pun dibakar oleh puluhan massa. Bahkan, para pemuda tersebut mengangkut plang kantor IPK pada bentrokan kedua.

"Tidak kurang dari sepuluh orang datang dari Jalan Zein Hamid, mereka ada yang jalan kaki dan naik sepeda motor. Mereka langsung membakar pos IPK. Plang kantornya juga dicabut dan diangkut," kata salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut.

Ia menyebutkan, setelah pembakaran itu para pemuda misterius itu pun langsung meninggalkan lokasi menuju Jalan Zein Hamin Medan. Aksi pembakaran itu membuat masyarakat di lokasi kejadian berkumpul. Petugas dari Sabhara Polresta Medan bersenjata lengkap langsung menuju lokasi kejadian.
 
Namun pengejaran petugas belum membuahkan hasil. Para pelaku pembakaran pun belum ditemukan. Datangnya polisi menarik perhatian warga, sehingga mengakibatkan lalu lintas macet. Petugas pun lanjgsung meminta warga untuk segera membubarkan diri.

Namun demikian, imbauan petugas kepolisian tampaknya tak langsung dituruti warga.Akhirnya polisi bersenjata lengkap memblokade simpang Jalan Brigjen Katamso, Kampung Baru, Medan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,