Fenomena Alam 'Tangan Tuhan' Hiasi Langit Madeira

Fenomena Alam 'Tangan Tuhan' Hiasi Langit Madeira

Fenomena alam 'Tangan Tuhan' hiasi langit Madeira, Portugal. (foto - ist)

Madeira - Sebuah fenomena alam yang terjadi di langit Pulau Madeira, Portugal ini memang terbilang langka. Bentuknya menyerupai kepalan tangan yang memiliki warna oranye, seperti rona cakrawala di saat senja.  
 
Sebagaimana dilansir Dailymail, baru-baru ini, lewat penampakan itu banyak kalangan termasuk masyarakat sekitar bahkan menjulukinya sebagai "Tangan Tuhan". Mereka pun berkerumun untuk menyaksikan fenomena alam tersebut.  
 
Awan tersebut menampakkan diri di langit Madeira pada awal pekan ini waktu setempat. Warga kemudian tak menyia-nyiakan moment itu, dengan memotret sepuasnya tentang fenomena tersebut. Mereka pun lantas mengunggahnya di jejaring sosial.  
 
Seperti salah seorang blogger cuaca, Rogerio Pacheco misalnya, dirinya merasa begitu beruntung bisa melihat awan unik itu ketika orang-orang berangkat kerja pada jam sibuk pagi hari. Adapun hasil jepretannya beredar setelah Pacheco memposting di blog pribadinya.  
 
"Begitu aku melihat langit, aku langsung tertarik dan mengambil kamera untuk mengabadikannya,” kata Pacheco.  Mereka yang melihat hasil bidikan Pacheco merasa kagum. Bahkan ada yang membandingkan awan berwarna oranye terang itu, dengan ikon komet dalam video game klasik Final Fantasy VII.  (Jr.)**
.

Categories:Unik,
Tags:,