Bareskrim Proses Kasus Dugaan Penganiayaan Dita

Bareskrim Proses Kasus Dugaan Penganiayaan Dita

Bareskrim proses kasus dugaan penganiayaan Dita Aditya Ismawati. (foto - ist)

Jakarta - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri memproses terkait laporan Dita Aditya Ismawati, korban pemukulan yang dilakukan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi III, Masinton Pasaribu.
 
"Setelah perkara masuk direktorat membentuk subdit, kemudian baru membuat rencana penyelidikan," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Pol Suharsono, di Jakarta, Senin (1/2/2016).
 
Suharsono menyatakan, tidak menutup kemungkinan akan memanggil pihak terkait dalam perkara kasus dugaan pemukulan, yang dilakukan oleh salah seorang politikus PDI Perjuangan itu. "Kini sudah berada di Dirtipidum, besok akan membuat panggilan," bebernya.
 
Sebelumnya, Masinton dilaporkan oleh asisten yang juga mengaku sebagai staf ahlinya, Dita Aditya Ismawati (27 tahun). Masinton dilaporkan dengan nomor polisi LP/106/I/2016/Bareskrim Polri tertanggal 30 Januari 2016.
 
Dalam laporan, wanita kelahiran Bogor itu mengalami penganiayaan pada tanggal 21 Januari 2016 di daerah Cikini dan Cawang. Namun, Masinton membantah telah menganiaya Dita. Mantan aktifis mahasiswa itu menuding Dita mabuk saat kejadian. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,