Si 'Ratu Snapchat' itu Meninggal Dunia karena Stroke

Si 'Ratu Snapchat' itu Meninggal Dunia karena Stroke

Katie May

Los Angeles - Dunia model Hollywood berduka, salah seorang model terbaik mereka Katie May, meninggal dunia setelah menderita stroke berat. Model majalah Playboy dan olahraga itu dibawa ke rumah sakit Senin, 1 Februari 2016 lalu, karena sakit di bagian leher yang tak tertahankan.

Seperti dilansir Mirror, Jumat (5/2/2016) sayangnya, kondisi Katie terus memburuk. Wanita berambut blonde itu pun menyerah dengan keadaan. Kamis (4/2/2016), Katie mengembuskan napas terakhir di usia 34 tahun.

Semua alat bantu pun dilepaskan dari tubuh wanita yang dijuluki 'Ratu Snapchat' itu. Keluarga dan kerabat dekat mengantar kepergian Katie untuk selama-lamanya. "Dengan berat hati, kami, keluarga besar Katie May memberi tahu, Katie telah meninggal dunia setelah menderita stroke akibat penyempitan pembuluh darah," kata saudara laki-lakinya, Stephen May.

Meninggalnya Katie menyisakan luka mendalam bagi orang-orang yang mencintainya terutama sang putri, Mia, yang masih berusia tujuh tahun. Keluarga besar Katie pun meminta dukungan dana dari masyarakat luas untuk memenuhi kebutuhan Mia.

"Siapapun pasti merasa beruntung bisa mengenal Katie May. Dia adalah sosok inspirasi bagi setiap orang. Tolong bantu kami dengan mendonasikan uang untuk keberlangsungan hidup putri Katie," tulis mereka di situs GoFundMe.

Selain berprofesi sebagai model, Katie juga dikenal sebagai bintang media sosial. Katie May terakhir kali terlihat di media sosial pada Senin lalu, sesaat sebelum ia masuk rumah sakit. "Berharap semua orang merasakan hari Senin yang indah! Hari ini Los Angeles sangat berangin," tulisnya. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,