Pertandingan hingga di Ronde 9 Daud Yordan Tekuk Yoshitaka

Pertandingan hingga di Ronde 9 Daud Yordan Tekuk Yoshitaka

Daud Yordan menang atas Yoshitaka Kato, pertandingan terhenti di ronde 9. (foto - ist)

Jakarta - Terhenti di ronde 9, duel kontra petinju asal Jepang Yoshitaka Kato berhasil dimenangkan Daud Yordan di Balai Sarbini Jakarta, Jumat (5/2/2016) malam.

Sejak ronde-ronde awal Daud mendominasi pertandingan, hingga ronde 5 di mana pertarungan semakin memanas. Daud pun terlihat tampil lebih agresif dan enak dilihat. 

Daud memperagakan hook kiri dan kanan yang dikombinasikan dengan uppercut. Kato pun terlihat beberapa kali harus menghindar dari serangan Daud. Sayang, pertandingan harus terhenti di ronde 9. Darah mengucur dari pelipis kiri Daud akibat benturan demi benturan yang dilakukan oleh Kato.

Daud Yordan akhirnya dinyatakan sebagai pemenang lewat technical decision. Juri yang menilai menyatakan Daud sebagai pemenang dengan angka, 88-84, 97-84, dan 88-83.

"Postur pendek kemungkinan benturan sudah saya perkirakan. Saya yakin di akhir ronde bisa memenangkan pertandingan. Namun karena ada benturan, ya inilah hasilnya. Saya tetap bersyukur karena bendera merah putih mampu berkibar hari ini," kata Daud. (Jr.)**

.

Categories:Olahraga,
Tags:,