Cetak Gol Ke-100, Torres Bawa Atletico Madrid Tekuk Eibar

Cetak Gol Ke-100, Torres Bawa Atletico Madrid Tekuk Eibar

Fernando Torres

Madrid - Atletico Madrid berhasil meraih tiga poin setelah mengalahkan Eibar dengan skor 3-1 di Estadio Vicente Calderon dalam lanjutan La Liga, Sabtu (6/2/2016) malam WIB.

Bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Eibar membuat kejutan di awal babak kedua. Menit ke-46, gelandang Eibar, Keko melepaskan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Bola sepakannya mengarah ke pojok kanan atas gawang tanpa bisa dihentikan kiper Atletico, Jan Oblak.

Namun hasil itu tidak bertahan lama. Sepuluh menit berselang, Atletico berhasil menyamakan kedudukan. Umpan lambung Koke setelah mengeksekusi tendangan sudut, Gimenez menyambut bola dengan kepalanya. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Atletico berhasil membalikkan kedaan lewat sepak pojok yang dieksekusi Koke. Bola hasil sundulan Saul Niguez bersarang di gawang Eibar yang dikawal Asier Riesho. 
Di injury time, Fernando Torres menutup kemenangan Atletico dengan golnya yang ke-100 selama memperkuat Atletico dalam 295 laga.

Hingga pertandingan berakhir, Atletico menang 2-1 atas Eibar. Hasil ini membuat Atletico menempel Barcelona di puncak klasemen dengan mengemas poin yang sama, yakni 51. Sedangkan Eibar di urutan kesembilan dengan 33 poin.

Susunan pemain
Atletico Madrid: Jan Oblak, Saul Niguez, Jesus Gamez, Lucas Hernandez, Koke, Gabi, Yannick Ferreira-Carrasco, Thomas, Antoine Griezmann, Angel Correa

Eibar: Asier Riesgo, Ander Capa, Mauro Alonso, Lillo, David Junco, Gonzalo Escalante, Dani Garcia, Keko, Jota, Adrian Gonzalez, Sergi Enrich. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,