Stadion GBLA Gedebage Ditinjau 12 Orang Tim Ahli Bareskrim

Stadion GBLA Gedebage Ditinjau 12 Orang Tim Ahli Bareskrim

Stadion GBLA Gedebage Kota Bandung ditinjau 12 orang tim ahli Bareskrim untuk diserahkan kepada walikota Bandung. (foto - ist)

Bandung - Untuk melakukan pengecekan sebelum diserahkan kewenangan kepada Walikota Bandung, Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Komjen Pol Anang Iskandar mendatangi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

"Saya sudah membawa tim ahli berjumlah 12 orang, yang terdiri atas berbagai disiplin ilmu. Kurang lebih seminggu atau dua minggu akan selesai dilakukan pemeriksaan," kata Anang kepada wartawan di Stadion GBLA Gedebage Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (10/2/16).

Menurutnya, setelah melakukan pemeriksaan stadion tersebut akan resmi diserahkan kepada Walikota Bandung guna dilakukan perbaikan. Sejauh ini penyidikan terhadap kasus korupsi Stadion GBLA masih tetap berjalan. "Penyidikan tetap berjalan, kasusnya juga sedang berjalan," katanya.

Menurut Anang, penyerahan stadion dilakukan untuk memenuhi rasa keadilan dan kepastian hukum juga mendukung pemerintah pusat maupun daerah. "Untuk mendukung pemerintah di daerah, sehingga kita serahkan kembali gedung ini untuk bisa dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya masyarakat Bandung," tegas Anang. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,