Marko Krasic Siap Tampil Menjamu Bali United

Marko Krasic Siap Tampil Menjamu Bali United

Gelandang serang Persib, Marko Krasic

Bandung - Marko Krasic, gelandang serang Persib menyatakan siap memberikan penampilan terbaik pada pertandingan menjamu Bali United di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (13/2/2016) malam pukul 19.00 WIB.

Marko mengakui, dirinya memang buta kekuatan lawan. Namun ia percaya, timnya dapat memberikan suguhan penampilan terbaik di hadapan ribuan bobotoh. "Saya tidak tahu kekuatan Bali. Saya siap bekerja keras dan meraih kemenangan bersama teman-teman," kata Marko, dilansir laman resmi klub, Jumat (12/2/2016).

Pemain Serbia itu memang berpeluang untuk diturunkan pada laga nanti. Terlebih pelatih Persib, Dejan Antonic berencana memainkan semua anak asuhnya, tidak terkecuali Marko. Meski tidak menutup kemungkinan akan bergantian bermain bersama gelandang serang lainnya.

Pemain yang baru bergabung bersama Persib, Marko pun tampaknya sudah merasa nyaman dan tidak ada kendala untuk beradaptasi dengan pemain lainnya. harapannya, laga nanti bisa menghibur dan bisa dinikmati para pecinta sepakbola khususnya bobotoh. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,