Sore Ini Kahitna Gelar Konser di Usia Ke-30 Tahun

Sore Ini Kahitna Gelar Konser di Usia Ke-30 Tahun

Sore ini Kahitna Gelag konser di Usia Ke-30 Tahun di JCC Jakarta. (foto - Dudung)

Jakarta - Memasuki usianya yang ke-30 tahun, grup musik Kahitna menggelar konser "Love Area Kahitna" pada Sabtu (13/2/2016) sore ini. Konser dimulai pukul 14.00 WIB di parkir area Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Kahitna akan menyanyikan sebanyak 20 lagu.
 
Dalam konsernya, Kahitna juga menggandeng artis top lainnya, antara lain Raisa, Titi DJ dan sejumlah artis papan atas lainnya. "Raisa, Titi Dj dan artisnya lainnya juga akan menyanyikan lagu Kahitna," kata Yovie Widiyanto di kawasan Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.
 
Kahitna rencananya akan menyanyikan sebanyak 20 lagu. Untuk lagu-lagu Kahitna tahun 1990-an akan mengalami perubahan di aransemen. "Ya, akan diaransemen. Dan tetap Kahitnanya terlihat," jelas Yovie.
 
Sebanyak 5.000 tiket pun sudah habis terjual sekitar seminggu lalu. Begitu besarnya animo masyarakat terhadap band grup musik yang digawangi Yovie Widianto cs itu, membuat promotor menambah tiket reguler konser 'Love Festival'.
 
"Kami masih membuka loket tiket reguler di lokasi. Jadi, untuk penonton yang mau membeli tiket di hari pertunjukan masih bisa," kata CEO Berlian Entertainment, Dino Hamid. Menurutnya, tiket reguler tambahan yang masih dijual sekitar 1.000 lembar khusus untuk tiga area lainnya. Sementara panggung utama yang akan dihuni Kahitna, sudah tidak dijual. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,