Persib Andalkan Pemain Muda dan Senior Hadapi Bali United

Persib Andalkan Pemain Muda dan Senior Hadapi Bali United

Persib langsung turunkan pemain muda dan senior hadapi Bali United di Stadion Siliwangi Bandung. (foto - ist)

Bandung - Sejumlah pemain inti Persib Bandung langsung diturunkan dalam laga uji coba menghadapi Bali United di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2/2016). Pelatih Dejan Antonic langsung menurunkan dua pemain asing, Vladimir Vujovic di belakang dan Aron Da Silva di lini depan. Sedangkan pelatih Indra Sjafri menurunkan sebagian besar pemain muda untuk meladeni Maung Bandung.

Persib sendiri menerapkan formasi 4-3-3 yang menempatkan Aron, Tantan dan Rahmad Hidayat di lini depan. Namun, formasi itu kemungkinan bisa berubah menjadi 4-2-3-1 dengan menempatkan Aron sebagai striker tunggal.

Sementara pelatih Indra Sjafri menerapkan formasi yang sama 4-3-3 dan bisa menjadi 4-2-3-1, dengan menempatkan Miftahul Handi sebagai ujung tombak. Namun, di lini tengah tampaknya akan terjadi pertarungan sengit. Persib yang menduetkan Hariono dengan Kim Jeffey Kurniawan, akan berjibaku menghadapi Fadil Sausu dan Hendra Sandi Gunawan.

Permainan cepat kemungkinan akan diperagakan kedua tim, karena ditinjau dari starting line up kedua tim sama-sama menurunkan pemain yang memiliki kecepatan. Sedangkan di bangku cadangan, pelatih Indra Sjafri menyimpan bintang muda, yakni Ilham Udin Armaiyn sebagai senjata pamungkas. Di kubu Maung Bandung, Dejan pun menyimpan talenta muda, yakni Gian Zola yang digadang-gadang akan menjadi bintang baru bagi tim kebanggaan Jawa Barat itu.

Susunan Pemain:

Persib Bandung: I Made Wirawan, Hermawan, Vladimir Vujovic, Dias Angga Putra, Tony Sucipto, Atep, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Aron Muniz Teixeira Da Silva, Rahmad Hidayat, Tantan.

Bali United: M. Diky Indriyana, Ricky Fazrin Saputra, Bobby Satria, I Nyoman Adi Parwa, Ganjar Mukti Muhardiyana, Fadil Sausu, Hendra Sandi Gunawan, Irfandi Zein Alzubeidy, Martinus Novianto Ardhi, I Nyoman Sukarja,Miftahul Hamdi. (Jr.)**


 

.

Categories:Persib,
Tags:,