Diluncurkan Bright Gas yang Lebih Aman, Hemat & Trendy

Diluncurkan Bright Gas yang Lebih Aman, Hemat & Trendy

PT Pertamina luncurkan Bright Gas yang dikabarkan lebih aman, hemat dan trendy. (foto - ist)

Bandung - Salah satu terobosan baru PT Pertamina meluncurkan kemasan Bright Gas, dengan ukuran tabung berisi 5,5 kg. Peluncuran kemasan gas baru itu memiliki daya tarik lewat warnanya yang pink, berlangsung di Metro Indah Mall Jalan Soekarno Hatta, Minggu (14/2/2016).

Domestik Gas Manager Jawa bagian Barat Ari Hanggoro mengatakan, keunggulan Bright Gas 5,5 kg lebih aman, hemat dan ringan serta memiliki warna yang trendy. "Isinya sama, tapi dari tabung Bright Gas dilengkapi dengan dua karet pentil, sehingga lebih aman. Bright Gas ini lebih hemat 5-10 persen," katanya.

Mengenai harganya, Bright Gas dipatok Rp 57 ribu per tabung hanya untuk pengisian. Sedangkan pembelian isi berikut tabungnya dijual seharga Rp 300 ribu.

Diakui Ari, mengenai penggunaan warna pink sebetulnya sudah berdasarkan hasil survei pihak Pertamina ke masyarakat."Kami sudah melakukan survei berbagai warna termasuk warna hijau, ternyata ibu-ibu lebih senang dengan warna pink," katanya.

Pada kesempatan itu, Walikota Bandung Ridwan Kamil menyambut baik atas hadirnya produk baru Pertamina tersebut. Ia berharap produk baru itu bisa segera berada di tengah masyarakat.

"Saya doakan sukses, dan saya titip ketersediaannya jangan sampai bermasalah. Karena kalau terjadi kelangkaan pasti protesnya ke Walkota bukan Pertamina," kata Emil, sapaan akrabnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,