Gol Tunggal Fernando Torres Bawa Atletico Ungguli Getafe

Gol Tunggal Fernando Torres Bawa Atletico Ungguli Getafe

Gol tunggal Fernando Torres bawa Atletico ungguli Getafe. (foto - ist)

Getafe - Bermain di Coliseum Alfonso Perez dalam lanjutan La Liga, Senin (15/2/2016) dinihari, Atletico Madrid menang 1-0 atas Getafe. Gol semata wayang bagi kemenangan Atletico dicetak Fernando Torres di awal laga.

Atletico hanya butuh waktu dua menit untuk membuka keunggulan. Striker Fernando Torres mencatatkan namanya di papan skor, seusai memaksimalkan umpan silang Yannick Carrasco.  Atletico tetap terus tampil agresif, dengan mendominasi penguasaan bola hingga 58 persen dengan melepas 10 tembakan ke gawang lawan.

Sementara kubu tuan rumah juga beberapa kali menciptakan peluang. Sayangnya, tidak ada yang membuahkan hasil. Tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skuad asuhan Diego Simeone tersebut menang 1-0.

Dengan hasil ini membuat Atletio menggeser Real Madrid dari posisi dua klasemen sementara La Liga,dengan mengantongi 53 poin dari 24 laga. Sementara Getafe turun ke peringkat 14 dengan koleksi 26 poin dari 24 laga.

Susunan Pemain:

Getafe: Vicente Guaita, Santiago Vergini, Cala, Abdoul Yoda, Damián Suárez, Pablo Sarabia, Pedro León (Bernard Mensah 85'), Víctor Rodríguez, Moisés Gómez (Wanderson 74'), Juan Rodríguez, Álvaro Vásquez (Stefan Scepovic 69')

Atletico Madrid: Jan Oblak, Diego Godín, Filipe Luís, Juanfran, José Giménez, Koke, Gabi, Saúl Ñíguez, Yannick Ferreira-Carrasco (Óliver 54'), Antoine Griezmann (Ángel Correa 86'), Fernando Torres (Matias Kranevitter 67'). (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,