Barcelona Bantai Tamunya Celta Vigo dengan 6 Gol

Barcelona Bantai Tamunya Celta Vigo dengan 6 Gol

Barcelona membantai tamunya Celta Vigo dengan 6 gol di Camp Nou. (foto - ist)

Barcelona Menjamu Celta Vigo di Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Senin (15/2/2016) dinihari, Barcelona membantai tamunya dengan skor 6-1. Luis Suarez tercatat mencetak hattrick dalam pertandingan ini.

Membuka keunggulan di menit 28 melalui gol Lionel Messi. Namun, keunggulan Barcelona tidak bertahan lama. Kubu tamu menyamakan kedudukan di menit 39 lewat penalti John Guidetti.

Skuad asuhan Luis Enrique kembali unggul di menit 59. Luis Suarez berhasil memanfatkan umpan Messi dan memperdayai kiper Celta Vigo, Sergio Álvarez. 15 menit jelang berakhir skuad asuhan Luis Enrique mencetak empat gol tambahan. Diawali dua gol Suarez pada menit 75 dan 81.

Itu pun belum berakhir saat Ivan Rakitic memperbesar keunggulan Barcelona pada menit 84. Pesta gol Barcelona ditutup dengan gol Neymar Jr di saat injury time. Barcelona menang telak 6-1.

Dengan hasil ini semakin mengokohkan posisi Barcelona di puncak klasemen dengan 57 poin dari 23 laga. Sementara Celta Vigo tertahan di peringkat delapan dengan mengantongi 35 poin dari 24 laga.

Susunan Pemain:

Barcelona: Claudio Bravo, Gerard Piqué, Dani Alves, Javier Mascherano, Jordi Alba, Sergio Busquets, Andrés Iniesta, Sergi Roberto, Luis Suárez, Lionel Messi, Neymar
Celta Vigo: Sergio Álvarez, Hugo Mallo, Jonny, Carles Planas, Gustavo Cabral, Nemanja Radoja, Pablo Hernández, Daniel Wass, John Guidetti, Claudio Beauvue, Josep Señé. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,