Buronan Korupsi Asal Riau Itu Berhasil Diringkus di Bali

Buronan Korupsi Asal Riau Itu Berhasil Diringkus di Bali

Helfina Andriani

Denpasar - Buronan Kejari Teluk Kuantan, Riau, Helfina Andriani berhasil diringkus Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar di Sesetan, Denpasar, Selasa pagi sekitar pukul 08.30 Wita.

Menurut Kasi Intel Kejari Denpasar, Syahrir Sagir, tersangka ditangkap pagi tadi yang merupakan buronan sejak 2014 lalu. Di mana Helfina telah melakukan korupsi senilai Rp 167 juta.

"Untuk lebih jelasnya dana apa yang dia korupsi kami kurang tahu. Yang pasti dia honorer. Dia diputus oleh Pengadilan Riau sejak 21 Agustus 2014 dengan tindak pidana korupsi," katanya, Selasa (16/2/2016).

Syahrir menjelaskan, jajarannya bersama Tim Intel Kejaksaan Agung telah membekuk pelaku. "Tersangka rencananya hari ini langsung dipulangkan ke Riau. Selama ini pelaku sudah tinggal di Bali sekitar 10 bulan, di mana dia ngekos di daerah Sesetan," tegasnya.

Pada saat ditangkap, pelaku sedang bersama suami dan dua anaknya. "Suaminya bekerja di sini sebagai sopir, anak-anaknya masih kecil-kecil. Kami tidak tahu apakah suaminya juga ikut pulang hari ini atau tidak," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,