Neymar dalam Bidikan PSG Sodorkan Gaji Rp 611 Miliar

Neymar dalam Bidikan PSG Sodorkan Gaji Rp 611 Miliar

Neymar dalam bidikan PSG sodorkan gaji Rp 611 miliar. (foto - ist)

Barcelona - Paris Saint-Germain (PSG) akan menjadikan Neymar Jr jadi bintang utama klub, layaknya Lionel Messi di Barcelona atau Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Untuk itu, PSG siap merekrut Neymar dengan gaji yang cukup fantastis mencapai 40 juta Euro per tahun.
 
Seperti dilaporkan UOL Esporte, baru-baru ini pemain Brasil itu saat ini masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2018. Namun begitu, negosiasi kontrak baru untuk Neymar pun masih terkatung-katung selama empat bulan.
 
Dalam kondisi demikian membuat PSG melihat satu kesempatan untuk melakukan penawaran, sekaligus membuat Neymar bintang utama di klub asal Perancis tersebut.
 
Tak tanggung-tanggung PSG berani menggaji Neymar dengan menyodorkan angka yang tidak main-main, yakni mencapai 40 juta Euro per tahun atau setara dengan Rp 611 miliar. Angka tersebut jauh di atas dari yang didapatnya saat ini yang hanya 8,8 juta Euro per tahun.
 
Angka itu pun masing sangat jauh dibandingkan dengan gaji Messi dan Ronaldo sekarang ini. Messi tercatat hanya mendapatkan 26,5 juta Euro per tahun dari Barcelona, sedangkan Ronaldo mendapatkan 20 juta Euro dari Real Madrid.
 
Jelas, angka fantastis yang disodorkan PSG tentu membuat penawaran Barcelona dan Real Madrid terhadap Neymar menjadi sangat kecil. Barcelona hanya siap membayar 16 juta Euro per tahun, sementara Madrid 20 juta Euro per tahun. (Jr.)**
.

Categories:Info Bisnis,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait