Siap-siap Kamis Ini Ribuan Polisi dan TNI Operasi Kalijodo

Siap-siap Kamis Ini Ribuan Polisi dan TNI Operasi Kalijodo

Siap-siap Kamis ini ribuan Polisi dan TNI 'Sweeping' Kalijodo. (foto - ist)

Jakarta Aparat kepolisian sepertinya semakin merasa 'gerah' dan ingin segera melakukan operasi atau sweeping untuk membasmi mereka, yang terlibat di kawasan Kalijodo. Apalagi belakangan beredar kabar, lokalisasi Kalijodo merupakan tempat berkumpulnya para pelaku kejahatan.

Menurut Kapolda Metro Jaya Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian, operasi akan dilakukan jajarannya pada Kamis (18/2/2016) ini. Operasi sengaja dilakukan agar daerah itu bersih dari bandit jalanan. "Operasi penyakit masyarakat itu sudah bisa dimainkan. Tempat itu harus bersih dari pelanggaran penyakit masyarakat," katanya.

Tito menjelaskan, operasi tersebut didukung oleh Polres Jakarta Barat, Jakarta Utara dan jajaran TNI dari Kodam Jaya. Sedangkan jumlah personel yang akan diterjunkan disesuaikan dengan situasi. Namun, personel dari wilayah kemungkinan akan sampai 500 personel, dan dari Polda Metro Jaya 2.000 personel.

"Seandainya ada yang menolak kami melakukan operasi penegakan hukum narkotika, miras kemudian premanisme siapa pun yang menghambat, hukum akan ditegakan. Apalagi melawan dan menghalang-halangi petugas," tegas Tito. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,